Loading...
Tentang Kami 2017-05-10T01:59:23+00:00

RUMAH TAHFIDZ YAUMI

Segala puji bagi Allah yang telah melimpahkan rahmat dan karuniaNya kepada kita, sholawat serta salam semoga selalu terlimpah kepada  Rasulullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam dan keselamatan selalu terlimpah kepada para pengikutnya yang setia sampai akhir zaman. Amin

Kurang berhasilnya dunia pendidikan untuk membekali anak didik dengan akhlaq yang mulia serta lingkungan masyarakat yang kian jauh dari nilai-nilai agama, mendorong berbagai organisasi untuk mencoba menawarkan suatu sistem pendidikan yang akan memperbaiki kekurangan tersebut. Salah satu sistem yang belakangan ini sangat populer adalah sistem pendidikan perpaduan antara dunia pendidikan umum dengan basis agama yang handal.

Rumah Tahfidz Boarding School YAUMI menawarkan sistem perpaduan model pesantren dengan rumah tahfidz yang telah berkembang di masyarakat dengan penggabungan pendidikan Alquran, ilmu diniyah dan ilmu umum sebagai jawaban akan kebutuhan dunia pendidikan saat ini. Secara pendidikan formal, Rumah Tahfidz Boarding School YAUMI berencana merintis jenjang pendidikan usia SLTP dan SLTA, yang disesuaikan dengan kebutuhan awal yang tersedia di lapangan. Melalui sistem pesantren diharapkan seluruh santri dapat menghafalkan Alquran dan menerapkan seluruh ajaran agama Islam dalam kehidupan sehari-hari.

VISI & MISI

VISI

Menjadi Lembaga Pendidikan, Dakwah Dan Sosial Keagamaan yang Unggul, Amanah dan Bermartabat

tentang kami

MISI

  1. Mengembalikan umat Islam kepada Al Quran dan As Sunnah dengan pemahaman dan pengamalan para salafussalih
  2. Memegang teguh prinsip prinsip ahlussunnah wal jamaah
  3. Menyelenggarakan lembaga pendidikan formal dan non formal, kajian-kajian Islam, seminar dan muktamar baik di tingkat regional maupun nasional.
  4. Menyelenggarakan dan mengembangkan dakwah dan kajian Islam .
  5. Membangun komunikasi dan kerjasama dalam kebaikan dan ketaqwaan dengan institusi dan organisasi lain.
  6. Menjalankan dan menyelenggarakan kegiatan sosial sebagai perwujudan ukhuwah Islamiyah.
  7. Menerima dan menyalurkan dana umat, baik berupa infaq, shadaqoh, zakat, harta wakaf dan selainnya  yang dipergunakan untuk kepentingan pendidikan, dakwah dan sosial.
  8. Ikut menciptakan tatanan sosial dan perekonomian nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan Al Qur’an dan As Sunnah dengan pemahaman Salafussalih, serta mensejahterakan umat berdasarkan nilai-nilai agama islam.